Sabtu, Mei 18, 2013



Untuk pemesanan : 
:   +6289649500039

Assasin Creed III adalah permainan aksi-petualangan bebas roaming untuk PS3, PC, Xbox 360, dan WiiU yang terjadi baik dalam pengaturan dekat-masa depan dan 1775 kolonial Amerika. Serial ini menempatkan pemain dalam peran Desmond Miles, keturunan garis panjang pembunuh. Nenek moyangnya telah berjuang Templar untuk mengendalikan artefak kuat dari, ras almarhum kuno. Desmond mengakses kenangan terkunci di dalam DNA-nya melalui penggunaan mesin yang disebut Animus dalam mencari petunjuk dan informasi mengenai artefak, serta memperoleh keterampilan leluhurnya karena dia tinggal kenangan mereka. Di sinilah sebagian besar permainan berlangsung, melalui 30 tahun kehidupan Connor Kenway, nenek moyang Desmond.

Gameplay dari seri fitur cepat pertempuran pedang, mekanik siluman, dan sistem berjalan akrobatik intens berdasarkan gratis berjalan dan parkour. Banyak senjata baru termasuk dalam ACIII, termasuk tanda tangan tomahawk untuk Connor. Karena permainan diatur dalam perbatasan liar Amerika kolonial, para pengembang telah memasukkan tambahan menarik dalam bentuk tanda tangan pendakian bangunan dan melompat di atap, dengan mentransfer keterampilan ini ke hutan.

.Minimum System Requirements
Supported OS: Windows Vista (SP2) / Windows 7 (SP1) / Windows 8
Processor: 2.66 GHz Intel Core2 Duo E6700 or 3.00 GHz AMD Athlon 64 X2 6000+ or better recommended
RAM: 2 GB (4 GB recommended)
Video Card: 512 MB DirectX 9.0c-compliant with Shader Model 4.0 or higher
Sound Card: DirectX 9.0c-compliant (5.1 surround sound recommended)
DVD-ROM: Dual-layer drive
Hard Drive Space: 17 GB
Peripherals Supported: Windows-compatible keyboard, mouse, optional controller (Xbox 360 Controller for Windows recommended)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar